Pages

Saturday, June 8, 2013

My Roses (Filosofi Bunga Mawar)

Mawar itu wangi
Mawar itu indah
Mawar itu Berduri
Ketika aku memandang sang mawar
Aku melihat keindahan
Harum semerbak sang membuatku ingin menciumnya
Ketika aku hendak memetik sang mawar durinya melukai jemariku
Apakah ini peringatan bagiku?

Bahwa tak ada jalan lain untukku kecuali
Merawat sang mawar agar wangi serta keindahannya tetap terjaga sebab ketika aku memetiknya Mawar akan layu dan tinggallah duri yg akan melukai diriku sendiri
 
Wahai Sang Mawar Bisakah Engkau tetap tumbuh didalam hatiku 
Bisakah KeIndahanmu menghiasi hari-hariku
Bisakah Wangimu memberikan Keharuman diSetiap helai nafasku
Bisakah Durimu tetap tajam sebagai eksistensi bahwa Engaku akan melukai siapapun yg hendak merampasmu dariku

Engkau tumbuh bukanlah karna keinginanku Melainkan Kehendak dari Sang PEncipta keindahan
Dan Biarlah Sang Pencipta Memetikmu dari gersangnya hatiku
Karna Aku hanya Bisa berharap Engkau adalah Takdirku...
 
 

No comments:

Post a Comment