Pages

Friday, May 17, 2013

JIWA VS RAGA

Jiwa : wahai kau sang raga mengapa engkau selalu menodaiku?

Raga: tanyakan Pada dirimu wahai Sang Jiwa..!

Jiwa : Aku terlahir dalam keadaan Suci dan selamanya Suci..!
         Engkaulah yg telah menodaiku

Raga: Bukankah Engkau terlahir dalam Keadaan suci dan Selamanya Suci
         lalu mengapa Engkau menuduhku telah menodaimu?

Jiwa : Kaki adalah engkau,mata adalah engkau,telinga adalah engkau,mulut adalah engkau,
         tangan adalah engkau,lidah adalah engkau,semua itu engkau gunakan untuk menodaiku..!

Raga: Sesungguhnya engkau telah menodai dirimu sendiri aku hanyalah sebab dari perbuatanmu bukankah
         aku hanyalah sebuah rumah yang engkau tinggali? dan aku tidaklah kekal, kelak aku akan Musnah bersama
         tanah dan engkaulah yang hidup kekal guna mempertanggung jawabkan apa yang telah kau tuduhkan
         kepadaku..!

Raga: Wahai Kau Sang Jiwa berhentilah menuduhku kembalilah kepadaku lalu bersihkanlah Aku,sesungguhnya     
         hanya engkalah yg yang dapat mengendalikanku dan mintalah petunjuk Pada Sang NURANI karna dialah
         Sumber Kebenaran..!

No comments:

Post a Comment