Pages

Wednesday, May 4, 2016

UANG



Banyak orang mengira uang adalah segalanya
Banyak orang memutuskan silahturahmi karna uang
Banyak orang meninggalkan kerabat dan keluarga demi mencari uang termasuk saya

Jika uang adalah segalanya, pertanyanyaannya adalah
mampukah uang membeli Kebahagian? Anggap aja mampu, tapi kebahagian dalam bentuk apa dan menurut persepsi siapa?
Jika uang adalah segalanya sanggupkah engkau bernegosiasi dengan Malaikat Maut Untuk tidak mencabut nyawamu?

Ketahuilah wahai Saudaraku sesungguhnya Engkau lahir bersmaan dengan Resqimu Anggap Aja TUHAN tidak ada urusan lagi dengan hidupmu karna Sesungguhnya DIA ALLAH SWT telah mencukupkan Segala yang Engkau Butuhkan Jauh Sebelum Engkau terlahir Ke Dunia
Bagaimanapun dirimu kelak itu tergantung jalan hidup yang Engkau pilih,Bahkan Surga dan Neraka itu juga adalah pilihan yang ditentukan Oleh dirimu Sendiri
Seorang Sastrawan Namanya Firdausi kalau gak salah sih,Pernah Menulis Jika ALLAH itu Maha Penyayang Kenapa Dia Menciptakan Neraka Sebagai tempat siksaan kenapa Bukan Surga saja yang diciptakan?
Maka Aku Menulis Jika DIA ALLAH SWT tidak Maha Penyayang ?
Untuk Apa MUHAMMAD Diutus Sebagai Rahmat Bagi semesta Alam ?
Untuk Apa Alqur,an dan Hadist Sebagai Pedoman Hidup?
Itu adalah Bukti TUHAN sekalipun tidak Mengendaki Engkau Masuk Neraka
Jika Benar ALLAH ituk Tidak Maha Penyayang tidakperlu ada Muhammad,Alqur,an,Hadist
Kalau mau Sesat? Sesat aja Sekalian,Karna Semua itu adalah tanda KasihSayang sekaligus peringatan ALLAH bagi HambaNya
Dan barang siapa yang tak lagi diperingatkan Sesungguhnya dia dalam kesesatan yang nyata
Jika masih ada kesempatan Saya ingin Pulang dan merebahkan kepalaku dipangkuanMu dan Bertanya

Darimana Aku?
Mau kemana Aku?
Bagaimana aku Mengenal TUHANKU?

Dan Sang Kakekpun sekali lagi Menjawab Kenalilah TUHANmu dengan Mengenal dirimu Sendiri
Wahai Sang Kakek bagaimana aku bisa Mengenal diriku sendiri sedangkan aku sendri tidak tau siapa aku
Who am I..?   
Aku disini sendiri Terimakasih telah berkunjung dan memberiku nasehat walau hanya dengan sebuah isyarat maaf  telah mengecewakanMU 

No comments:

Post a Comment